Asuransi Kesehatan Karyawan

Dengan semakin meningkatnya biaya kesehatan, penyediaan fasilitas asuransi kesehatan bagi karyawan menjadi salah satu hal penting untuk mengurangi kekhawatiran mengenai masalah kesehatan bagi karyawan maupun keluarganya.

Asuransi kesehatan karyawan sebagai sarana untuk meningkatkan loyalitas karyawannya, disamping itu karyawan akan termotivasi untuk meningkatkan kinerja dan produktivitasnya, semakin fokus kepada tugas dan kewajiban  bekerja tanpa perlu mengkhawatirkan masalah kesehatan dirinya maupun keluarga.

Asuransi kesehatan karyawan adalah
program asuransi kesehatan kumpulan yang memberikan perlindungan kesehatan secara menyeluruh bagi karyawan dan keluarganya. Program kesehatan karyawan ini bisa merupakan asuransi tambahan atas asuransi dasar yaitu asuransi jiwa karyawan.

Asuransi kesehatan karyawan yang disediakan biasanya meliputi  Rawat Jalan, Rawat Inap termasuk tindakan pembedahan

Pilihlah yang memberikan perlindungan selama 24 jam di seluruh dunia, memiliki jaringan rumah sakit / klinik provider yang tersebar diseluruh Indonesia,memberikan flexibilitas dalam menentukan besarnya premi dan manfaat yang sesuai dengan kebutuhan dan budget anda


kesejahteraan karyawan merupakan harapan semua pihak
masa depan dan kesehatan karyawan akan meningkatkan loyalitas dan produktifitas 

tapi selalu ada resiko....

Apakah kerugian keuangan karena musibah mau kita tanggung sendiri?
Atau mengalihkan risiko kerugian kepada asuransi
kami siap membantu Anda
kapanpun dan dimanapun Anda berada
sekarang Anda dapat Call SMS
segera..
call sms
0821-381-250-31
email: marketingaxa@gmail.com