Kebahagiaan Cinta

Kebahagiaan Cinta
Kebahagiaan Cinta

Salah satu kebahagiaan yang paling didambakan semua orang adalah dicintai dan mencintai. Karena itu betapa beruntung dan bahagiannya Anda, telah menemukan kasih sayang dari orang-orang yang Anda cintai. Sesuatu yang didambakan semua orang.

Menjamin bahwa orang-orang yang Anda cintai tidak akan melarat dan jatuh miskin pada masa yang akan datang, bahkan setelah Anda meninggalkan mereka.

Asuransi Jiwa membantu Anda memastikan bahwa orang-orang yang dicintai akan terlindungi. Bila Anda mencintai mereka dan ingin memastikan bahwa
kebutuhan keuangan mereka akan terpenuhi, jangan ditunda, sekarang saatnya melindungi kasih sayang Anda.

Bila Anda adalah pengusaha atau pimpinan senior pada suatu bisnis dan usaha, maka karyawan Anda bisa jadi keluarga Anda yang kedua. Setelah bertahun bahkan puluhan tahun Anda membangun perusahaan dengan susah payah. Polis asuransi jiwa bisa memberikan kepastian bahwa usaha Anda akan tetap berjalan walaupun Anda sudah meninggal dunia.


Karyawan Anda merupakan bagian penting yang selama ini percaya dan meyakini tujuan perusahaan Anda. Karyawan juga bekerja dengan jerih payah untuk mencapai cita-cita Anda melalui perusahaan Anda. Mereka perlu mendapat jaminan asuransi, termasuk kelurga yang menjadi tanggungan karyawan Anda.

Membelikan polis asuransi jiwa untuk orang-orang yang Anda cintai, bisa saya katakan, salah satu yang sangat penting bagi Anda untuk memastikan masa depan keuangan keluarga, khususnya pada masa-masa sulit yang penuh ketidakpastian.

Pada jangka pendek, ketika Anda mengalami kejadian tak terduga, polis yang Anda miliki akan berperan aktif dalam menopang kebutuhan finansial Anda di tengah-tengah kejadian/kemalangan yang Anda alami.

Secara jangka panjang, Anda menikmati terjaminnya kehidupan Anda di masa depan yang merupakan kontribusi kolektif dari premi yang Anda bayarkan secara teratur.

Ketika Anda tidak lagi mendapatkan gaji rutin dari perusahaan tempat Anda bekerja, Anda tetap bisa beraktivitas di dalam komunitas atau pada lingkungan yang lebih luas, dengan dukungan dana hari tua yang Anda dapatkan dari polis asuransi jiwa yang Anda miliki.

Pemenuhan program kesejahteraan karyawan merupakan harapan semua pihak.  Perhatian perusahaan yang total terhadap masa depan karyawan tentunya akan semakin meningkatkan loyalitas dan produktifitas karyawan dalam mencapai tujuan tujuan perusahaan.

kesejahteraan karyawan merupakan harapan semua pihak
masa depan dan kesehatan karyawan akan meningkatkan loyalitas dan produktifitas 

tapi selalu ada resiko....

Apakah kerugian keuangan karena musibah mau kita tanggung sendiri?
Atau mengalihkan risiko kerugian kepada asuransi
kami siap membantu Anda
kapanpun dan dimanapun Anda berada

sekarang Anda dapat Call SMS

segera..
call sms
0821-381-250-31
email: marketingaxa@gmail.com