Pastikan kesejahteraan keluarga Anda

Pastikan kesejahteraan keluarga Anda
Pastikan kesejahteraan keluarga Anda
Kehidupan berkeluarga mengalami tingkat ketidakpastian yang tinggi saat ini. Banyak perusahaan di masa krisis bangkrut dan pabrik ditutup, puluhan ribu pekerja produktif kehilangan pekerjaannya. Tidak ada lagi keamanan.

Dengan tingginya tingkat ketidakpastian masa depan, sebaiknya kita merencanakan antisipasi risiko tersebut. Mungkin
bulan depan, gaji sebagai penunjang kebutuhan kehidupan keluarga tidak lagi diperoleh.

Langkah tepat dan bijak yang dapat dilakukan adalah dengan menyisihkan atau menganggarkan dana guna kebutuhan ini, dana darurat .

Dana darurat ini untuk berbagai keperluan rumah tangga yang timbul secara mendadak, seperti rumah bocor atau mobil kecurian dan lain-lain, tapi sebenarnya dana itu bisa lebih jauh lagi dibutuhkan, seperti kebutuhan di masa unemployment.


Para profesional keuangan keluarga selalu menganjurkan untuk menyediakan dana sebesar 3-6 kali biaya hidup bulanan. Berdasarkan analisa faktor pengeluaran regular keluarga, kita memperoleh pengeluaran sebesar Rp.5 juta. Sehingga kebutuhan dana yang harus dialokasikan adalah Rp.15 juta sampai Rp.30 juta. Tapi bila kita memperoleh pemasukan setiap tiga atau enam bulan, maka sebaiknya menambah kebutuhan dana darurat tersebut. Paling tidak dua kali lipat dari biasa. Dibutuhkan nilai sebesar 6-12 kali pengeluaran regular keluarga.

Pemenuhan program kesejahteraan karyawan merupakan harapan semua pihak.  Perhatian perusahaan yang total terhadap masa depan karyawan tentunya akan semakin meningkatkan loyalitas dan produktifitas karyawan dalam mencapai tujuan tujuan perusahaan.

kesejahteraan karyawan merupakan harapan semua pihak
masa depan dan kesehatan karyawan akan meningkatkan loyalitas dan produktifitas 

tapi selalu ada resiko....

Apakah kerugian keuangan karena musibah mau kita tanggung sendiri?
Atau mengalihkan risiko kerugian kepada asuransi
kami siap membantu Anda
kapanpun dan dimanapun Anda berada

sekarang Anda dapat Call SMS

segera..
call sms
0821-381-250-31
email: marketingaxa@gmail.com